Leroy Sane Dicadangkan, Gabriel Jesus: Ini Peringatan!

By ommed


nusakini.com - Pencoretan Leroy Sane dari skuat Manchester City saat menang atas Newcastle United akhir pekan kemarin adalah peringatan untuk pemain lainnya, demikian ditegaskan Gabriel Jesus.

Sane, peraih Pemain Muda Terbaik PFA musim lalu, tidak masuk sebagai starter di empat pertandingan City, bahkan namanya tidak ada di bench dalam kemenangan 2-1 di Etihad Stadium, Sabtu (1/9).

Pep Guardiola mengatakan keputusannya semata-mata karena kebutuhan taktik meski sejumlah laporan menyebutkan pelatih asal Spanyol itu tidak senang sikap Sane di latihan – dan Jesus mengatakan setiap pemain tahu posisi mereka di tim dalam ancaman.

“Itu hal normal dengan skuat luar biasa ini,” papar Jesus. “Hari ini Sane, tapi ke depannya, bisa saja saya atau pemain lain juga. Tapi saya akan bekerja keras untuk terhindar dari itu.

“Kita semua tahu kualitas Sane dan pentingnya dia di klub ini. tapi ini awal musim, normal beberapa pemain memulai lebih kuat atau beberapa lebih fit dari yang lain. Saya hanya berharap ketika ia kembali ke tim, ia dalam kondisi 100 persen dan dapat membantu kami seperti yang selalu ia lakukan.” (fft/om)